Please visit our sponsors

Rolclub does not endorse ads. Please see our disclaimer.
Page 11 of 11 FirstFirst ... 91011
Results 101 to 102 of 102
  1. #101
    Senior Investor maspluto's Avatar
    Join Date
    Dec 2019
    Posts
    2,306
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default




    Emas Abaikan Penguatan USD
    Sentimen Bullish Meningkat


    Harga emas dengan cepat mendekati ujian baru dari rekor tertinggi minggu ini karena momentum bullish terus mendorong logam safe haven ini lebih tinggi. Reli emas terjadi meskipun terjadi reli serupa pada USD, dengan Indeks Dolar diperdagangkan pada level terbaiknya sejak Agustus. Para pedagang telah mengurangi ekspektasi pelonggaran Fed mereka baru-baru ini. Sementara pemotongan masih menjadi harga untuk November, perkiraan sebelumnya tentang pemotongan yang lebih besar sebesar 0,5% telah sepenuhnya terbalik dengan para pedagang sekarang mencari pergerakan seperempat poin, sejalan dengan sinyal Fed dan data pekerjaan AS yang lebih baik baru-baru ini. Para pedagang sekarang akan melihat angka penjualan ritel AS besok untuk wawasan terbaru tentang bagaimana kinerja ekonomi.


    Arus Masuk Safe-Haven


    Meskipun prospeknya kurang dovish, harga emas terus naik di sini, menunjukkan bahwa fokus hanya pada pelonggaran yang diproyeksikan dan berkelanjutan itu sendiri. Selain itu, volatilitas pasar dan ketidakpastian geopolitik global kemungkinan memicu permintaan di sini. Penurunan tajam dalam ekuitas Tiongkok baru-baru ini di tengah kekecewaan atas stimulus Tiongkok baru-baru ini tentu saja merupakan salah satu faktor yang mungkin mendorong masuknya aset safe haven untuk emas.


    Selengkapnya lihat disini => https://www.tickmill.com/blog/gold-s...f-usd-strength

  2. #102
    Senior Investor maspluto's Avatar
    Join Date
    Dec 2019
    Posts
    2,306
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default



    Keruntuhan Harga Tembaga Semakin Dalam
    Tindakan Lemah Tiongkok Menghantam Sentimen Harga Tembaga

    Harga tembaga terus merosot hingga akhir minggu. Pasar berjangka terus mengalami tekanan jual di tengah kekecewaan atas langkah-langkah stimulus terbaru yang diumumkan di Tiongkok. Pemerintah Tiongkok menguraikan rencana untuk membantu sektor properti yang sedang terpuruk di negara itu, termasuk perluasan 'daftar putih' proyek perumahan yang memenuhi syarat untuk pembiayaan. Pembiayaan itu juga telah ditingkatkan menjadi 4 miliar Yuan. Meskipun langkah-langkah tersebut menggembirakan, reaksi di pasar ekuitas Tiongkok dan pasar komoditas menunjukkan bahwa para pedagang mencari dukungan yang lebih kuat.

    Pergerakan USD

    Harga tembaga juga terbebani oleh pemulihan berkelanjutan dalam USD. Dolar terus meningkat baru-baru ini dengan indeks tertimbang perdagangan naik lebih dari 3% dari posisi terendah YTD. Penggerak utama di balik pergerakan ini, faktor lain yang membebani harga tembaga, adalah peningkatan sentimen Trump yang optimis baru-baru ini. Trump baru-baru ini sangat vokal tentang kebijakan perdagangan proteksionis yang direncanakannya jika ia terpilih kembali, termasuk tarif yang tinggi pada mitra dagang.

    Selengkapnya lihat disini => https://www.tickmill.com/blog/copper-crash-deepens

  3. Sponsored Links
Page 11 of 11 FirstFirst ... 91011

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Share |