Please visit our sponsors

Rolclub does not endorse ads. Please see our disclaimer.
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 23 of 23
  1. #21
    Senior Investor maspluto's Avatar
    Join Date
    Dec 2019
    Posts
    2,151
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Pandangan Optimis terhadap Minyak Mentah Meningkat





    Melemahnya AS Membantu Minyak

    Harga minyak mentah terlihat sedikit lebih redup hari ini setelah dorongan naik yang baru kemarin. Kontrak berjangka minyak mentah dilihat naik ke level tertinggi sejak 1 Mei pada hari Senin karena Dolar AS yang melemah, permintaan musim panas yang meningkat, dan ketegangan geopolitik yang meningkat yang mendukung minyak. Dolar terlihat melemah dari puncaknya baru-baru ini di tengah spekulasi intervensi Bank of Japan (BOJ) yang akan datang dan komentar dovish dari Daly dari Federal Reserve yang memperingatkan titik balik yang akan datang di pasar tenaga kerja AS. Melihat ke depan minggu ini, fokus akan tertuju pada data AS yang akan datang dengan PCE inti yang akan dirilis pada hari Jumat.

    Permintaan Musim Panas Melonjak

    Terlepas dari USD, tanda-tanda peningkatan permintaan di AS yang terkait dengan musim liburan musim panas juga membantu mengangkat minyak mentah. Penarikan baru dalam data persediaan API dan EIA AS minggu lalu menunjukkan bahwa permintaan domestik meningkat di sana. Demikian pula, para pedagang mengharapkan peningkatan permintaan bahan bakar jet saat musim liburan Eropa dimulai. Olimpiade Paris diharapkan menjadi daya tarik besar juga bersama dengan tur Taylor Swift di Eropa yang menarik turis dari seluruh dunia, memberikan dorongan pada jumlah wisatawan yang biasanya terlihat pada waktu ini tahun.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/bullis...wing-for-crude

  2. #22
    Senior Investor maspluto's Avatar
    Join Date
    Dec 2019
    Posts
    2,151
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Dolar AS menguat di tengah sinyal hawkish dari Fed, dan kelemahan rekan-rekan Eropa menjelang pemilihan Prancis akhir pekan ini.





    Dolar AS telah menunjukkan kekuatan yang mengesankan, mengungguli mata uang utama lainnya untuk hari kedua berturut-turut. Momentum bullish ini didorong oleh komentar hawkish dari pejabat-pejabat Fed, terutama Gubernur Federal Reserve Michelle Bowman. Pernyataannya baru-baru ini tentang potensi kenaikan suku bunga lebih lanjut telah meningkatkan antisipasi pasar, terutama karena dia menyoroti risiko yang persisten yang dapat mendorong inflasi lebih tinggi:


    Pernyataan Bowman menjadi lebih nyata setelah Kanada melaporkan angka inflasi yang lebih tinggi dari yang diharapkan, memperkuat sorotan pada arah kebijakan Fed. Dengan data inti PCE AS untuk bulan Mei dijadwalkan untuk dirilis pada Jumat, pasar sedang bersiap untuk wawasan penting. Data ini adalah pengukur inflasi favorit Fed, dan hasilnya sangat penting untuk memprediksi jalur suku bunga. Saat ini, inflasi inti tahunan diperkirakan telah melambat menjadi 2,6% pada Mei dari sebelumnya 2,8%, dengan kenaikan bulanan yang moderat sebesar 0,1% dibandingkan dengan 0,2% pada April.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/us-dol...ance-elections

  3. #23
    Senior Investor maspluto's Avatar
    Join Date
    Dec 2019
    Posts
    2,151
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Bitcoin menguji level dukungan utama



    Penjualan Bitcoin semakin dalam

    Setelah memulai tahun dengan baik, pasar Bitcoin mengalami periode stagnasi dalam beberapa bulan terakhir dengan puncak Maret di sekitar level $74,3 ribu sebagai titik tertinggi untuk saat ini. Perubahan harapan dari Federal Reserve dan prospek suku bunga AS yang berubah-ubah telah membuat pasar bergerak dalam kisaran antara level tertinggi tersebut dan dukungan di sekitar $60,7 ribu. Setelah reli kuat dari level dukungan itu yang hampir menguji kembali puncak, kontrak berjangka Bitcoin kembali menghadapi tekanan jual yang baru dengan pasar mengalami penurunan sekitar 19%. Bahkan, hari Senin melihat BTC mencatat hari terburuk tahun 2024 sampai saat ini.

    Dalam situasi penurunan saat ini, pertanyaan besar sekarang adalah apakah Bitcoin berada di ambang pembalikan yang jauh lebih dalam?

    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/bitcoi...-support-level

  4. Sponsored Links
Page 3 of 3 FirstFirst 123

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Share |