Please visit our sponsors

Rolclub does not endorse ads. Please see our disclaimer.
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 22
  1. #11
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Pemulihan Minyak Mentah Bergantung pada Keputusan Federal Reserve Besok





    Upaya Pemulihan Minyak Mentah


    Harga minyak mentah terlihat sedikit lebih lembut pada sesi pagi di Eropa pada hari Selasa, namun tetap jauh lebih tinggi dari posisi terendah minggu lalu. Kontrak berjangka minyak mentah saat ini berada di atas level 77,64; sebuah poros penting jangka pendek bagi pasar. Kenaikan ini terjadi meskipun ada kenaikan baru dalam USD baru-baru ini setelah laporan NFP minggu lalu yang sangat positif. Pemotongan suku bunga dari BOC dan ECB minggu lalu membantu meningkatkan sentimen, dengan pedagang berharap bahwa Fed akan mengikuti langkah yang sama pada bulan September. Selain itu, dimulainya musim berkendara musim panas di AS juga membantu memperkuat ekspektasi permintaan, mengimbangi kekhawatiran atas kelemahan data industri China baru-baru ini.


    Fokus pada Inflasi AS


    Melihat ke depan minggu ini, fokus utama akan pada laporan CPI AS besok dan pertemuan FOMC bulan Juni. Meskipun pemotongan suku bunga minggu lalu di Kanada dan Eropa dianggap meningkatkan kemungkinan pelonggaran oleh Fed pada bulan September, kejutan NFP hari Jumat menunjukkan bahwa hambatan masih ada. Jika data besok menunjukkan bahwa inflasi tetap pada atau di atas level baru-baru ini bulan lalu, ini kemungkinan akan menyebabkan nada yang lebih hawkish dari Fed, mengurangi peluang pelonggaran pada bulan September dan mendorong USD lebih tinggi, yang pada gilirannya akan menyeret harga minyak lebih rendah. Namun, jika kita melihat penurunan tak terduga dalam data besok dan nada yang lebih dovish dari Fed, harga untuk pemotongan pada bulan September seharusnya meningkat, menurunkan USD dan memungkinkan harga minyak untuk naik lebih tinggi.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/crude-...n-fed-tomorrow

  2. #12
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    BCOUSD H4 | Potensi Breakout Bullish



    Harga sedang naik menuju titik pivot di 82.55 yang merupakan level breakout potensial dan bisa naik lebih tinggi dari sini; kita dapat melihat momentum membawa harga naik ke resistance pertama di 84.99 yang merupakan resistance multi-swing-high yang berada di atas level retracement Fibonacci 61.8%.


    Jika harga berbalik dari titik pivot, harga bisa mencapai support pertama di 81.29 yang merupakan level support pullback.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/bcousd...12th-june-2024

  3. #13
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Perkiraan Perak: Potensi Kenaikan Harga di Depan




    Harga perak sedang menguji level support yang sangat penting di 30.00, sambil mencoba membentuk engulfing. Begitu formasi engulfing selesai, harga aset ini berpotensi naik, membentuk bullish flag, dan mencapai titik maksimum historis lagi. Jadi, mari kita amati apakah skenario ini akan terwujud.


    Harga pasangan mata uang USD/CAD menembus sisi atas flag. Saat ini, harga aset ini sedang menguji sisi yang telah ditembus tersebut. Harga pasangan mata uang ini berpotensi untuk rebound, naik, dan menargetkan level resistance di 1.3900.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/silver...ice-rise-ahead

  4. #14
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Harga Emas Tetap di Atas Dukungan Utama Setelah Pertemuan FOMC


    Muted Action in Gold

    Despite the major data and event risk this week, gold prices have remained range-bound with traders struggling to establish a clear directional signal on the back of the week’s events. On the data front, both CPI and PPI cooled again last month. CPI was seen cooling for a second consecutive month to 3.3$ from 3.4% prior while PPI was seen falling to -0.2% from 0.5% prior and 0.1% expected, its largest monthly drop since October 2023.

    Hawkish Fed Comments

    Despite broadly dovish data, the June FOMC saw the Fed striking a more-hawkish-than-expected tone which threw traders something of a curveball. Inflation forecasts for the year ahead were revised higher while the Fed’s dot plot forecast was revised lower (now see 1 cut this year down from 3 prior). Powell warned that inflation was stull too high and would likely delay the Fed’s easing cycle.

    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/gold-h...following-fomc

  5. #15
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    FTSE turun pada hari Senin menjelang pertemuan Bank of England BOE pada hari KamisFTSE mengalami sedikit penjualan pada awal perdagangan Eropa hari Senin. Fokus utama minggu ini tentu saja akan menjadi pertemuan tingkat suku bunga Bank of England pada hari Kamis. Meskipun tidak ada ekspektasi untuk pemotongan suku bunga pada saat ini, para trader akan mencari sinyal yang jelas bahwa pelonggaran akan datang, yang pada dasarnya menyiapkan pemotongan suku bunga pada bulan Agustus. Jika hal ini terlihat, permintaan untuk FTSE diharapkan akan meningkat. Namun, jika bank mengambil pendekatan yang lebih hati-hati dan menahan diri dari memberi sinyal pelonggaran yang akan datang, ini dapat memperdalam penjualan saat ini.Inflasi Inggris pada Hari RabuSebelum pertemuan tersebut, kita akan mendapatkan data CPI terbaru Inggris pada hari Rabu. Inflasi telah menurun secara stabil di Inggris dengan CPI hampir kembali ke target 2% bank. Kali ini, pasar mencari CPI untuk turun menjadi 2% dari tahun sebelumnya 2,3%. Jika tercapai, hal ini seharusnya menjaga ekspektasi dovish tetap utuh, memperkuat potensi kenaikan harga di FTSE. Namun, jika kita melihat kejutan dalam data atau kenaikan yang tidak terduga, ini kemungkinan akan membingungkan prospek ke depan. Secara keseluruhan, risiko terlihat cenderung ke atas untuk FTSE minggu ini dengan inflasi dan BOE kemungkinan akan menciptakan tekanan penjualan terhadap GBP.Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/ftse-l...y-as-boe-looms

  6. #16
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Apa yang mendorong harga minyak mentah naik?





    Ekspektasi Permintaan Musim Panas

    Harga minyak mentah tidak terpengaruh oleh penguatan Dolar AS dan data yang lebih lemah dari China minggu ini, dengan kontrak berjangka minyak terlihat mendekati level tertinggi bulan ini. Pasar telah menguat secara signifikan dari level 72,61 dan sekarang naik hampir 8% dari posisi terendah bulan Juni. Driver utama di balik kenaikan ini adalah ekspektasi peningkatan permintaan di awal musim liburan mengemudi di AS dan Eropa. Permintaan bahan bakar pesawat juga biasanya lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang yang diharapkan dapat membantu menarik pasar ke dalam defisit. Goldman Sachs dalam sebuah catatan yang dirilis minggu ini menyatakan bahwa pelacakan mereka terhadap stok global dan stok komersial OECD menunjukkan defisit mulai terlihat setelah dua bulan surplus.

    Data AS & Komentar dari Fed

    Menghadapi minggu ini, selain fokus pada ekspektasi permintaan (inventaris minyak hari Kamis akan menjadi kunci untuk dipantau), para pedagang juga akan melacak pergerakan USD. Penjualan eceran AS terbaru yang dijadwalkan hari ini bersama dengan PMI AS menjelang akhir minggu akan menjadi fokus data kunci. Kami juga memiliki sejumlah pembicara dari Fed yang dijadwalkan sepanjang minggu ini, dimulai hari ini. Setiap kenaikan baru dalam USD sebagai respons terhadap data yang bullish atau komentar hawkish dapat menciptakan hambatan bagi minyak mentah. Namun, jika kita melihat kelemahan USD, hal ini seharusnya meningkatkan permintaan untuk minyak mentah dalam jangka pendek.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/whats-...-prices-higher

  7. #17
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Nvidia Meroket - Kini Menjadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia





    Nvidia Rally Rolls On

    Shares in Nvidia have broken out to fresh all-time highs this week as the stock’s AI-driven rally continues to balloon. With this latest push higher, Nvidia’s total value has risen above $3.34 trillion, making it the most valuable company in the world. Since the October 2022 lows, Nvidia shares have risen over 1,100% with the stock up over 170% in 2024 alone. With AI-linked demand soaring, Nvidia has quickly risen to the prime position as chip supplier for the AI software market. The company is currently enjoying a hot-streak of six consecutive quarters of earnings growth.

    Bullish Outlook Holds

    Looking ahead, with AI demand expected to continue to grow in coming years, the company is expected to see continued gains. There are downside risks of course, mainly linked to competition in the space from Alphabet, Microsoft and Meta. Near-term, at least, the picture looks favourable for Nvidia. The stock has clearly shrugged off the recent hawkish shift from the Fed.


    Info lengkap disini: https://www.tickmill.com/blog/nvidia...luable-company

  8. #18
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Akankah BOE Memicu Reli FTSE?



    BOE dalam Fokus

    FTSE diperdagangkan sedikit lebih tinggi hari ini menjelang pertemuan BOE. Pergerakan harga telah tenang minggu ini karena para pedagang menunggu pandangan dan penilaian terbaru dari Bailey dan tim. Kemarin, inflasi Inggris terlihat turun kembali ke target 2% BOE untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, turun dari puncak 11,1% yang tercatat pada tahun 2022. Berdasarkan data ini, para pedagang sekarang ingin melihat apakah BOE akan mengambil nada yang lebih dovish. Tidak ada perubahan kebijakan yang diharapkan bulan ini, menjelang pemilihan umum Inggris pada bulan Juli, jadi semua fokus akan pada pembagian suara dan panduan ke depan.

    Panduan & Kunci Pemungutan Suara

    Pasar sekarang secara luas mengharapkan BOE mulai melonggarkan kebijakan pada bulan Agustus dan akan mencari sinyal yang jelas hari ini. Jika terlihat, ini seharusnya membantu mendorong FTSE lebih tinggi dalam jangka pendek, dan menekan GBP. Bersamaan dengan panduan yang diberikan, para pedagang akan mengamati pembagian suara dengan cermat. Jika ada pembuat kebijakan yang menunjukkan dukungan untuk pemotongan bulan ini, ini akan sangat bullish untuk FTSE sebagai tanda meningkatnya sentimen dovish di dalam bank. Sebaliknya, jika BOE bermain aman hari ini, tanpa perubahan dalam pemungutan suara, dan tidak ada sinyal waktu yang jelas dalam pandangan ke depan, GBP kemungkinan akan terus naik dalam jangka pendek menciptakan hambatan untuk FTSE.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/will-boe-spark-ftse-rally

  9. #19
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Garis Akhir FTSE - 21 Juni 2024




    Pada hari Jumat, FTSE 100 London mengalami penurunan setelah laporan kuat tentang penjualan ritel Inggris, yang membuat investor percaya bahwa kemungkinan pemotongan suku bunga akan ditunda. Namun, indeks tersebut masih berada di jalur untuk mencapai kenaikan mingguan pertamanya dalam enam minggu. Pada perdagangan pagi, FTSE 100 turun 0,3%, sementara FTSE 250 berkapitalisasi menengah tetap stabil dan diperkirakan akan mencatatkan kenaikan mingguan pertamanya dalam empat minggu.


    Pada bulan Mei, volume penjualan ritel Inggris meningkat sebesar 2,9%, bangkit kembali dari penurunan yang direvisi sebesar 1,8% pada bulan April, melampaui perkiraan ekonom yang memperkirakan peningkatan sebesar 1,5%. Sektor barang pribadi menjadi kinerja terbaik di antara sektor FTSE 350, dengan kenaikan sebesar 1%. Kepercayaan investor di Inggris perlahan-lahan membaik setelah pernyataan dari Bank of England pada hari Kamis, yang telah meningkatkan kemungkinan pemotongan suku bunga pada bulan Agustus. Saat ini, pasar memperkirakan peluang 50-50 untuk pemotongan suku bunga pada bulan Agustus.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/the-ft...e-june-21-2024

  10. #20
    Senior Investor Uncle Gober's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    www.ArmadaMarkets.com
    Posts
    4,205
    Feedback Score
    0
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Euro Dan Yuan Offshore: Potensi Kenaikan Harga di Depan!





    Minggu lalu, harga pasangan mata uang EUR/USD turun. Harga aset ini mungkin mendapatkan dukungan yang diperlukan pada level yang sangat penting di 1.0600, memantul kembali, dan naik. Dalam kasus ini, sangat penting untuk mengikuti pergerakan harga di dekat level dukungan ini. Meskipun demikian, harga aset ini mungkin juga menembus level ini. Namun, kemungkinan penembusan ini lebih kecil. Harga pasangan mata uang ini mungkin lebih cenderung naik dan membentuk penembusan palsu, yaitu jebakan bearish. Jadi, mari kita tunggu dan lihat pergerakan harga berikutnya dari aset ini.


    Kurs silang pasangan mata uang EUR/USD menembus level dukungan yang sangat kuat di 0.8505, yang menandakan kelanjutan dari pergerakan menurun. Harga aset ini kemungkinan akan memantul kembali ke garis tren yang telah ditembus, memantul kembali, dan turun. Waktu yang akan menentukan apakah skenario ini akan terjadi.


    Info selengkapnya disini: https://www.tickmill.com/blog/euro-a...ice-rise-ahead

  11. Sponsored Links
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Share |